HUT ke-12, Ketua DPP dan Partai NasDem Tapanuli Tengah Bagikan Bantuan untuk 2.500 Nelayan

Rudi Chandra
07/11/2023, 21:24 WIB
Last Updated 2023-11-07T14:24:27Z

BARUS - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-12 Partai Nasional Demokrat (NasDem), Ketua DPP NasDem Bakhtiar Ahmad Sibarani, SH, dan DPD NasDem Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) berbagi dengan 2.500 nelayan yang ada di Tapteng.

Acara berbagi ini digelar di Gedung Olahraga (GOR). Barus, Kecamatan Barus, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, Selasa (7/11/2023).


Turut hadir mendampingi Ketua DPP, Ketua DPD NasDem Tapteng, Khairul Kiyedi Pasaribu, Wakil Ketua DPRD Sumut dari Partai NasDem, Rahmansyah Sibarani, SH., MH, Ketua Dewan Pertimbangan DPD NasDem Tapteng, Darwin Sitompul, Para pengurus Partai NasDem dan Anggota DPRD dari Partai NasDem dan juga para Caleg NasDem.


Dalam sambutannya Ketua DPP NasDem Bakhtiar Ahmad Sibarani menyampaikan, dalam rangka HUT ke-12 Partai NasDem, mereka memberikan bantuan kepada 2.500 nelayan yang berada di tiga lokasi, yaitu; Barus, Pandan, dan Hutabalang.


Untuk wilayah Barus yang meliputi Sorkam, Manduamas, Andam Dewi, Barus Utara, Sosorgadong, Sirandorung, jumlah nelayan yang menerima bantuan sebanyak 1.000 orang. Untuk Pandan 1.000 orang, dan untuk Hutabalang sebanyak 500 orang yang akan dibagikan besok.


"Bantuan ini sebagai bentuk rasa syukur kami karena Partai NasDem berulang tahun yang ke-12 tanggal 11 November nanti. Dan ini juga sebagai bukti bahwa NasDem selalu hadir di tengah-tengah masyarakat sebagaimana diperintahkan Ketua Umum kami Bapak Surya Paloh. Jadi ini bukan kampanye, melainkan kami berbagi dengan masyarakat dalam rangka HUT NasDem dan sekaligus memohon doa," terang Bakhtiar.


Bupati Tapanuli Tengah Periode 2017-2022 menyampaikan, bukan kali ini saja NasDem berbagi dengan masyarakat, bahkan saat pandemi COVID-19 yang lalu, ratusan ribu paket bantuan diberikan kepada masyarakat Tapteng, ditambah lagi kegiatan sosial lainnya.


"Intinya, kami selalu hadir di tengah masyarakat, bukan hanya di momen ulang tahun saja. Itulah sebagai rasa cinta kami terhadap masyarakat dan Kabupaten Tapanuli Tengah," ungkapnya.


Selaku putra daerah yang lahir dan besar di Barus, Bakhtiar tidak akan pernah melupakan kampung halamannya Barus, Tapanuli Tengah.


"Walaupun saya tidak Bupati lagi, saya tetap berada di Tapteng ini. Rumah dan usaha saya pun ada di Tapteng ini. Dan kita pun selalu bersua setiap saat baik itu dalam keadaan suka maupun duka," ucapnya lagi.


Hal serupa juga disampaikan Rahmansyah Sibarani Wakil Ketua DPRD Sumut dari Partai NasDem. Dia menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Tapanuli Tengah yang sudah mengantarkan dirinya menjadi Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara.


Ketua DPD NasDem Tapteng yang juga Ketua DPRD Tapteng, Khairul Kiyedi Pasaribu menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran masyarakat nelayan yang ada di wilayah Barus sekitarnya.


"Sebagaimana disampaikan Ketua DPP Kakak Bakhtiar Ahmad Sibarani tadi, NasDem itu selalu hadir di tengah-tengah masyarakat. Seberapapun yang bisa kami berikan dalam rangka HUT NasDem ini, kiranya dapat digunakan sebaik-baiknya," ucapnya.


Acara yang dihadiri ribuan warga masyarakat ini berlangsung aman dan sukses.

TrendingMore