Optimis Menuju Senayan, Ririn Subriana Pasaribu Siap Menyuarakan Aspirasi Masyarakat Dapil ll Sumut

Rudi Chandra
10/09/2023, 17:27 WIB
Last Updated 2023-09-10T10:27:19Z

PADANG SIDEMPUAN - Mewakili perempuan dan perpanjangan tangan masyarakat daerah pemilihan (Dapil) Sumut II untuk menyuarakan aspirasi demi pembangunan yang berkesinambungan di Kota Padangsidimpuan dan seluruh Dapil Sumut II jadi motivasi buat Ririn Subriana Pasaribu terjun ke dunia politik.

Meskipun langkah menuju Senayan itu berat, namun Ririn Sibarani Pasaribu tetap optimis menuju Senayan dari Dapil Sumut ll dengan berbekal ilmu dan mental yang diajarkan oleh pamannya mantan Bupati Tapanuli Tengah Baktiar Akhmad Sibarani selama ini.


"Insya Allah berbekal ilmu dan mental yang diajarkan tulang (Paman_red) tekad saya sudah bulat dan tetap optimis menuju Senayan untuk mewakili aspirasi masyarakat Dapil Sumut II. Belajar dari kepemimpinan Paman saya Baktiar Akhmad Sibarani saat menjabat Bupati Tapanuli Tengah yang terus menerus melaksanakan pembangunan menjadi inspirasi buat saya untuk ikut berbuat ketengah tengah masyarakat luas," ucap Ririn saat diwawancarai awak media usai melaksanakan sosialisasi DPD Partai NasDem Kota Padangsidimpuan di Kelurahan Silandit, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Minggu (10/9/23).


Pada kesempatan yang sama, Ketua DPD Partai NasDem Kota Padangsidimpuan H. Roby Agusman Harahap mengatakan untuk mempermudah pengusulan program pembangunan maupun program ekonomi kerakyatan.


"Selama ini banyak masyarakat asal main tusuk saja tanpa mengenal pigurnya. Harusnya masyarakat itu memilih orang-orang yang dikenali, jadi ketika calegnya terpilih, masyarakat mudah menyampaikan aspirasinya. Contohnya saya dan Ririn Subriana jika kami terpilih silahkan datang ke Kantor DPD NasDem Kota Padangsidimpuan karena itu rumah saya dan Ririn sendiri rumahnya di Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah, jadi mudah menyampaikan aspirasinya untuk kami usulkan ke Pemerintah," ucap Roby.


Sementara itu Angga Armanda Harahap yang merupakan Bacaleg Partai NasDem Kota Padangsidimpuan Dapil III mengaku siap mensosialisasikan nama Ririn Subriana Pasaribu dan H. Roby Agusman Harahap sampai ke akar rumput karena menurutnya kedua pigur tersebut sudah pas menjadi perwakilan aspirasi masyarakat.


"Selain visioner, sosok H. Roby Agusman Harahap dan Ririn Subriana Pasaribu masih muda dan energik jadi sudah cocok untuk mewakili masyarakat," tegas Angga.

TrendingMore