Berita

Aurel dan Atta Halilintar akan Bulan Madu ke Dubai

Rudi Chandra
04/04/2021, 18:01 WIB
Last Updated 2021-04-15T11:43:21Z
JAKARTA
- Pasangan selebritas Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berencana bulan madu ke Dubai setelah resmi menjadi pasangan suami istri pada Sabtu (3/4).

"Rencananya tanggal 6 (April) ke Dubai, visanya lagi diurus," kata Atta saat diwawancara Raffi Ahmad dan Ayu Dewi dalam siaran langsung pernikahan yang ditayangkan salah satu televisi swasta Indonesia.

Aurel mengatakan bahwa mereka ingin ke Dubai karena lokasi itu keren untuk pengambilan foto merekanantinya.

Ketika ditanya perasaannya saat akad nikah, Atta mengaku merasa seperti menggigil. Dalam prosesi ijab kabul, Atta memang tampak meneteskan air mata.

Ia dan Aurel pun mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang membantu proses pernikahan mereka.

Mereka juga berterima kasih kepada Presiden Joko Widodo, Ibu Negara Iriana Joko Widodo, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, dan Ketua MPR Bambang Soesatyo yang hadir dalam acara pernikahan itu.

"Alhamdulilah Pak Presiden bisa datang, bersama IbuJokoWidodo, BapakPrabowo, BapakBamsoet," kataAtta.

Dalam acara pernikahan ini, Jokowi memang datang sebagai saksi pihak Atta, sementara Prabowo menjadi saksi dari sisi Aurel.

Sementara itu, Bambang hadir mewakili keluarga Atta yang tak bisa hadir karena terjebak aturan lockdown di Malaysia. Dari keluarga inti Atta, hanya hadir adiknya, Thariq Halilintar.

Usai akad nikah, Atta dan Aurel pun melakukan panggilan video dengan adik-adik mempelai pria yang sudah tak bisa dijumpai sejak 1,5 tahun itu.