BeritaHiburan

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Resmi Bertunangan

Redaksi Utama
14/03/2021, 10:34 WIB
Last Updated 2021-03-16T15:50:43Z

JAKARTA
- Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah hari ini menggelar tunangan Sabtu (13/3). Adapun acara pertunangan pasangan ini akan disiarkan secara langsung di RCTI pukul 13.30 WIB.

Sebelumnya, rangkaian acara pernikahan Atta dan Aurel beredar di media sosial. Akun fanbase Aurel, @titaniaurelie mengunggah jadwal rangkaian acara pernikahan Atta dan Aurel.

Sementara itu, ibu kandung Aurel, Krisdayanti, dipastikan hadir pada acara pertunangan putri sulungnya itu. Hal ini diungkapkan oleh adik Aurel, Azriel Hermansyah.

"Mimi (Krisdayanti) sempat kasih obat pas Covid kemarin,," kata Azriel dikutip dari KH Infotainment, Sabtu (13/3).

Jika Krisdayanti menghadiri acara bahagia ini, berbeda hal dengan Atta. Sejak jauh-jauh hari youtuber 26 tahun itu menjelaskan bahwa kedua orangtuanya tidak akan menghadiri pertunangan dan pernikahannya.

Atta menyebut jika orangtuanya sedang berada di Malaysia dan sedang sakit. Bahkan, pada Jumat (12/3), ia memperlihatkan kondisi kedua orangtuanya yang berada di rumah sakit. Pada postingan tersebut, Atta menjelaskan jika orangtuanya akan menjalani operasi besar.

"Cepet sembuh mom dad, semoga lancar operasi besarnya. Semoga Allah mengangkat penyakitnya dan bisa kembali ke tanah air MISS UU MOM DAD. Banyak yang bertanya tentang Kedua orang tua ku, Mohon biar kan orang tua ku tenang dan nyaman berobat sampai sembuh disana karna sangat bahaya kalau mreka terkena C0v1d 19 Mohon doa nya," tulis Atta.

Adapun persiapan pernikahan Atta dan Aurel tampak kilat. Pasalnya, rencana pernikahan keduanya yang awalnya dilaksanakan pada 21 Maret 2021 terpaksa diundur karena Aurel, Ashanty, Azriel dan Arsy positif Covid-19.